Breaking News:

|
Anda ingin beramal?, satu klik anda sangat berharga bagi kami, silakan klik iklanSittidibawah ini, setelah itu bagikan artikel ini, terimakasih kami ucapkan kepada anda

Kamus Al munawwir Digital

Alhamdulillah setelah searching-searching sana sini dan begitu susahnya untuk mendapatkan softwarenya, akhirnya dapat juga.

Siapa yang tidak kenal dengan kamus Al munawwir ini?... kamus bahasa arab yang sring digunakan oleh anak-anak di pondok pesantren atau madarasah-madrasah.

disamping kamus ini nantinya akan mengajari kita bagaimana untuk kembali ke akar kata, sebab kamus ini lebih mendahulukan kata kerjanya daripada kata mashdarnya, dan juga kamus ini akan memberitahukan jama' dari setiap mashdarnya.

saya sebelumnya menggunakan kamus Al marbawi yang disana diterjemahkan semua dengan bahasa arab melayu.

akhirnya saya mencoba kamus Al Munawwir dan kemudian saya menggunakan kamus Al Ashri, memang setiap kamus itu memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Nah, disini saya akan memberikan kepada sahabat-sahabat semua file yang nya. tapi sebelumnya saya akan berikan screenshot nya dulu yah.




Para sahabat semua bisa menikmati program ini.
Akan tetapi, sebelum anda menginstalnya, ada baiknya mendoakan orang yang telah menydiakan waktunya untuk membuat software ini, nama orangnya saya tidak tau siapa, mungkin bisa dikirimkan saja fatiha bagi yang semua bersangkutan sehingga terwujud bentik file ini.

ini adalah satu anugerah bagi kawan-kawan semua, sebab masih saja ada orang yang menyempatkan waktunya untuk membuat program ini.

cara penginstalan sangat mudah sekali, pertama anda download dulu file ini (WinDjView), kemudian instal. Setelah itu langsung saja jalankan program kamus, sebab dia portable, adapun keberadaan WinDjView disini untuk bisa membaca filenya. ok sekian dulu yah, selamat menikmati. [batakmedan]

Download disini dan  passwordnya.  123456* 

Posted by Pelatihan blog4 on 18.18. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added