Breaking News:

|
Anda ingin beramal?, satu klik anda sangat berharga bagi kami, silakan klik iklanSittidibawah ini, setelah itu bagikan artikel ini, terimakasih kami ucapkan kepada anda

Terbunuh 44 orang oleh peluru tentara Suriah di Damaskus

Nabil Elaraby sebagai Sekretaris Jenderal Liga Arab memperingatkan akan bahaya yang terus meningkat di Suriah, terus bertambah di bulan bulan terakhir ini dibanding bulan sebelumnya sudah ribuan yang menjadi korban.

Ia bertemu dengan Ali Karti dan Menteri Luar Negeri Sudan  dan mengatakan situasi di Suriah akan menjadi lebih buruk, menunjukkan bahwa Liga Arab berkomitmen untuk  bepegang atas keputusan Dewan Menteri Luar Negeri Arab mengenai Transisi di Suriah.

Nabil menjelaskan  untuk selalu  berkonsultasi setiap hari dengan Utusan Lakhdar Brahimi umum pada barunya di Suriah, terutama karena Ibrahimi memiliki konsep penuh untuk menghadapi krisis dan ingin konsultasi lebih lanjut tentang situasi di Suriah, menekankan bahwa ia akan bertemu dalam tiga puluh bulan ini dengan anggota Dewan Keamanan PBB pada pertemuan tingkat menteri disebut oleh Perancis, presiden saat ini Dewan. Dia menjelaskan bahwa dia akan segera bertemu para Leluhur di Kairo setelah kunjungan saat ini ke New York.
Respon terhadap pertanyaan tentang visi inisiatif Liga Arab, Presiden Mesir Mohamed Morsi membentuk quad grup kontak termasuk Iran, Turki, Mesir dan Arab Saudi untuk mengatasi situasi di Suriah, kata Arab, Liga Arab menyambut inisiatif untuk menyelesaikan krisis Suriah, menekankan bahwa inisiatif Presiden Mursi menyambut karena mereka termasuk mengundang empat negara memiliki Dampak ini dapat menjadi undangan sangat berguna.
Di Damaskus, kata badan itu Arab News Suriah bahwa al-Shara bertemu dengan delegasi kemarin Iran di penampilan resmi pertama sejak minggu, Badan itu mengatakan Wakil Presiden akan bertemu dengan delegasi parlemen dari Iran dipimpin oleh Aladdin Audda., Dan dalam upaya untuk menyangkal membagi Farouq al-Shara Wakil Presiden .
Di lapangan, menurut Komite Koordinasi Lokal menewaskan 44 orang kemarin di tangan pasukan reguler Suriah, terutama di Damaskus dan pedesaan yang Tol sampai di. Kemarin ditembak mati oleh pasukan tentara Suriah reguler untuk 440 orang, termasuk 250 orang dalam pembantaian di Darya Pedesaan Damaskus.
Dan kelanjutan dari pengungsi krisis aliran Suriah di perbatasan dengan Yordania, kata Samih Maaytah dan Menteri Negara Media Dalam Negeri dan Komunikasi dan juru bicara pemerintah Yordania mengatakan bahwa terlihat di perbatasan Yordania meningkatnya semakin masuk pengungsi Suriah di luar kemampuan dari kamp dilengkapi untuk menerima mereka dan memegang mereka yang membuat upaya-upaya besar.
Maaytah menambahkan bahwa ada kelanjutan dari masuknya besar pengungsi Suriah ke Yordania, di mana jumlah yang memasuki negara itu malam terakhir untuk 2.329 sebagai pengungsi. Dia menunjukkan bahwa Jordan adalah berurusan dengan pengungsi Suriah dari tugas nasional dan kemanusiaan, yang membawa lebih dari beban tambahan pada sumber daya ekonomi.

Posted by Pelatihan blog4 on 11.33. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive