Breaking News:

|
Anda ingin beramal?, satu klik anda sangat berharga bagi kami, silakan klik iklanSittidibawah ini, setelah itu bagikan artikel ini, terimakasih kami ucapkan kepada anda

Al- Quran Solusi Terbaik









Penulis : Ekta Yudha Perdana

Banyak solusi di dunia ini dalam mengatasi semua permasalahan hidup tapi semua itu buatan manusia. Solusi manusia terkadang tidak sejalan dengan kebenaran.
Sebab solusi itu tiada lain karena nafsu bukan disebabkan kebaikan. Kita lihat orang orang di Dunia ini semakin jauh dari Al-Quran kalau pun ada itu hanya sedikit dari jumlah penganut agama Islam.

Kadang dari kecil memang sudah tidak diajarkan oleh orang tuanya buat terus bercengkrama bersama Al- Quran. Orang tua dan lingkungan itulah dua faktor yang kuat mempengaruhi dalam daya fikiran dan gerak anak.

Kalau orang tua mendidik dengan baik dan mengajarkan bagaimana pentingnya Al-Quran dalam kehidupan maka dia akan lebih mengenal siapa penciptanya dan akhlaknya akan lebih terjaga.

Tapi orang tua sekarang malah lebih mengutamakan hal yang berkenaan dengan dunia, lebih mengutamakan kursus bahasa Inggris dan Matematika dari pada kursus belajar baca Al Quran.

Maka tidak salah kalau ketika anak itu besar dan sudah bisa berfikir banyak di antara mereka suka melawan, membantah dan berinteraksi tidak baik dengan orang tuanya sebab masih jauh dari ajaran Al-Quran.
Al- Quran bisa memberikan obat buat siapa pun yang sakit, memberikan cahaya bagi siapa yang merasakan kegelapan.

Bahkan Abu Bakar r.a pernah mengatakan " kalau tali kuda Saya hilang maka Saya temukan di dalam Al Quran. Itu menunjukan semua solusi hidup ada di Quran bukan ada  di ( Konstitusi - Undang Undang Negara - Otak Manusia - )
Saudaraku kembalilah ke Al-Quran karena Al Quran adalah sebaik baiknya solusi dalam mengarungi hidup yang semakin sempit ini.

Penulis : Ekta Yudha Perdana

Waalahu a'lam

Catatan ringan

Posted by Pelatihan blog4 on 17.23. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added