Breaking News:

|
Anda ingin beramal?, satu klik anda sangat berharga bagi kami, silakan klik iklanSittidibawah ini, setelah itu bagikan artikel ini, terimakasih kami ucapkan kepada anda

Khamenei dalam khutbah Idul Fitri: Israel...

Khamenei dalam khutbah Idul Fitri: Israel masalah terbesar yang dihadapi negara-negara Islam

Iran telah melanjutkan perang kata-kata melawan Israel kemarin, di mana diulang Ayatollah Ali Khamenei, pemimpin tertinggi revolusi Iran, dalam khutbah Idul Fitri, laporan yang dibuat oleh Presiden Mahmoud Ahmadinejad dua hari lalu, yang memicu kecaman internasional, di mana ia disebut tumor Israel juga kanker dan sebagai masalah terbesar yang dihadapi negara-negara Islam saat ini.

Dia menunjuk Khamenei, negara-negara besar telah mendominasi nasib negara-negara Muslim selama beberapa tahun dan telah mendirikan apa yang disebut Zionis kanker tumor di jantung dunia Islam.
Dia menunjukkan bahwa masalah Israel dan kontrol terhadap rakyat Palestina adalah masalah semua negara negara Muslim yang paling utama dan menuduh Barat menggunakan metode lama memecah belah dan memerintah di negara-negara Muslim, tapi revolusi yang telah terjadi di Arab merubah semua sistem yang dulu.

Pada saat yang sama, seorang pejabat Iran mengatakan ibukota Austria Wina, bahwa negaranya menyambut serangan militer Israel, mereka akan diberikan kesempatan untuk membumihanguskan Iran sebagai pusat musuh mereka.

sumber :klik

Posted by Pelatihan blog4 on 03.46. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive