Breaking News:

|
Anda ingin beramal?, satu klik anda sangat berharga bagi kami, silakan klik iklanSittidibawah ini, setelah itu bagikan artikel ini, terimakasih kami ucapkan kepada anda

Marty Hadiri Sidang Non Blok bagi Palestina

TEMPO.CO , JAKARTA—Menteri Luar Negeri Indonesia Marty M. Natalegawa, Sabtu 4 Agustus 2012 bertolak ke Palestina untuk menghadiri Pertemuan Luar Biasa Tingkat Menteri Luar Negeri Gerakan Non-Blok mengenai Palestina. Acara tersebut akan diselenggarakan di Ramallah besok.

Dalam rilis yang diterima Tempo.co dari Kementerian Luar Negeri, Indonesia akan menegaskan kembali pentingnya pengakuan atas negara Palestina. Selain itu kontribusi Gerakan Non Blok mencapai perdamaian dan keadilan di Palestina harus dilakukan melalui langkah-langkah yang lebih konkrit. Pada akhir pertemuan, diharapkan akan diadopsi Deklarasi Solidaritas Khusus untuk Palestina.

Selama kunjungan di Ramallah, Marty akan secara langsung melihat
situasi di Palestina. Ia juga dijadwalkan melakukan peninjauan
lapangan ke wilayah pemukiman Palestina dan kunjungan ziarah ke makam mantan Presiden Palestina, Yasser Arafat. Di sela-sela pertemuan, Marty juga akan melakukan pembicaraan bilateral khusus dengan Menteri Luar Negeri Palestina, Dr. Riad Malki.


http://www.tempo.co/read/news/2012/08/04/115421369/Marty-Hadiri-Sidang-Non-Blok-bagi-Palestina

Posted by Pelatihan blog4 on 08.55. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive